CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Sekolah Calon Pemimpin Tahun 2023 Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 4 kali

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan gabungan yang pas dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang mampu mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan tentunya akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang mampu menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan kombinasi yang pas dan kondusif.

Pusat Tali Rafia Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Di Jatiasih Bekasi

Posting by Admin

Pusat Tali Rafia Berkualitas Melayani Pengiriman Ke Di Jatiasih Bekasi Selamat Datang di Portal Web LaksanamasFree Ongkir untuk Jabodetabek dengan minimum Pemesanan 300kgKeunggulan LaksanamasLaksanamas ialah Pabrik Tali Rafia. Kami bukan distributor ataupun toko. Kita adalah produsen dimana kami punya mesin produksi Tali RafiaKetahanan bahan baku yang membuat customer kita berlangganan tanp



3 Kali