CHAT Via WhatsApp
Lokasi Sekolah Calon Pemimpin Tahun 2023 Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 5 kali

Berawal dari idealisme dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang bisa menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri tenang nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini adalah sinergi yang sesuai dan kondusif. Agar terbentuknya sebuah sekolah yang mampu mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership tentu akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Bisa menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini adalah kombinasi yang sesuai dan kondusif.

Distributor Gamis Syari Branded Di Jagakarsa Jakarta Selatan

Posting by Admin

Distributor Gamis Syari Branded Di Jagakarsa Jakarta Selatan Selamat Datang di Fazle Collection Fazle Collection adalah salah satu brand fashion gamis Syari yang sudah berdiri sejak tahun 2014 yang berlokasi di Thamrin City, Jakarta Pusat. dengan reseller2 yang tersebar di Indonesia Fazle sudah menjual ratusan ribu pcs gamis Syari untuk saat ini kami ingin membuka peluang untuk anda sekalian menjadi bagian dari keluarga besar Fazle



3 Kali