CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Sekolah Boarding School Tahun 2023 Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 3 kali

Bermula dari gagasan dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan kombinasi yang pas dan kondusif. Untuk terbentuknya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership tentunya akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni menjadi sekolah terbaik yang mampu menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari gagasan dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini adalah kombinasi yang tepat dan kondusif.

Distributor Baju Gamis Syari Harga Termurah Fazlecollection Di Taman Sari Jakarta Barat

Posting by Admin

Distributor Baju Gamis Syari Harga Termurah Fazlecollection Di Taman Sari Jakarta Barat Selamat Datang di Fazle Collection Fazle Collection adalah salah satu brand fashion gamis Syari yang sudah berdiri sejak tahun 2014 yang bertempat di Thamrin City, Jakarta Pusat. dengan reseller - reseller yang tersebar di Indonesia Fazle telah menjual ratusan ribu pcs gamis Syari saat ini kami ingin membuka peluang besar untuk anda sekalian menjadi bagian dari keluarg



2 Kali