CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Boarding School Tahun 2023 Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 1 kali

Berawal dari idealisme dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang dapat menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini merupakan gabungan yang tepat dan kondusif. Untuk terbentuknya sebuah sekolah yang mampu mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Kepemimpinan pasti akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang mampu menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah gabungan yang sesuai dan kondusif.

Layanan Pelatihan SDM Terpercaya Di Kemayoran Jakarta Pusat

Posting by Admin

Layanan Pelatihan SDM Terpercaya Di Kemayoran Jakarta Pusat Selamat Datang di great-leader.comDr. Dasep Suryanto AT. MM. Pakar komunikasi kepemimpinan. Lulusan program doktoral bidang Sumber Daya Manusia (SDM). Telah Berpengalaman lebih dari 20 tahun sebagai pemimpin SDM. Saat ini berposisi sebagai direktur pada perusahaan jasa pengelolaan SDM dan aktif sebagai pembicara dan jubir di berbagai event organisasi yang berka



1 Kali