CHAT Via WhatsApp
Penerimaan Siswa Siswi Baru Sekolah Pemimpin Masa Depan Tahun 2023 Di Bogor Jawa Barat

Dilihat : 4 kali

Bermula dari idealisme dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan gabungan yang pas dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang dapat mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Leadership tentu akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Bisa menjadi sekolah terbaik yang dapat menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari idealisme dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah kombinasi yang sesuai dan kondusif.

Jasa Renovasi Toko Gratis Survei Di Jatisari Bekasi

Posting by Admin

Jasa Renovasi Toko Gratis Survei Di Jatisari Bekasi TUKANG TAMBUNLayanan konsultasi serta tukang kontruksiBangun rumah baruTerima panggilan renovasi rumahreseller plafon pvc TUKANG TAMBUN Tukang Bangunan Tambun TUKANG BANGUNAN TAMBUNKami memiliki jasa Tukang Konstruksi di Tambun kompeten jawa tengah kebumen yang ekonomis dan berkualitas Tepat un



8 Kali