CHAT Via WhatsApp
Lokasi Sekolah SMP Boarding School Terbaik Di Bogor

Dilihat : 3 kali

Berawal dari gagasan dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri tenang nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini ialah gabungan yang pas dan kondusif. Supaya terbentuknya sebuah sekolah yang bisa meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Leadership pastinya akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari idealisme dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah sinergi yang tepat dan kondusif.

Jual Bibit Alpukat Siap Kirim Ke Ke Parakansalak

Posting by Admin

Jual Bibit Alpukat Siap Kirim Ke Ke Parakansalak ALPUKAT SIGER ialah Tanaman buah unggulan yang berasal dari Lampung Timur, Alpukat Siger ini merupakan hasil seleksi puluhan varietas unggul lokal, yang sudah teruji tak ada penyimpangan dari pohon indukannya, walau sudah diturunkan secara menyambung pucuk ke beberapa generasi dibawahnya. Alpukat Siger ini dikembangkan di Desa Gunung Mas serta Giri Mulyo di Keca



6 Kali