CHAT Via WhatsApp
Penerimaan Siswa Siswi Baru Sekolah Pemimpin Masa Depan Terbaik Di Bogor

Dilihat : 3 kali

Bermula dari idealisme dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri tenang nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah kombinasi yang tepat dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Leadership pastinya akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu menjadi sekolah terbaik yang mampu menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari idealisme dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan sinergi yang tepat dan kondusif.

Harga Kambing Guling Enak Murah Terdekat Di Mojotengah

Posting by Admin

Harga Kambing Guling Enak Murah Terdekat Di Mojotengah Kambing Guling Bariklana Kami melayani pemesanan kambing guling untuk area Banjarnegara, Wonosobo, Purbalingga, Purwokerto/Banyumas dan sekitarnya Kambing Guling sangat cocok untuk menjadi hidangan/makanan untuk acara pesta/pernikahan atau acara lainnya. Menggunakan teknik pembakaran yang pas membuat kambing guling yang kami tawarkan bebas bau amis dan daging matang merata sampai ke da



1 Kali