CHAT Via WhatsApp
Penerimaan Siswa Siswi Baru Sekolah SMP Boarding School Pesantren Tahfizh Al Quran Di Bogor

Dilihat : 1 kali

Berawal dari gagasan dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini ialah sinergi yang sesuai dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang bisa meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership pasti akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang bisa menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini merupakan kombinasi yang tepat dan kondusif.

Jasa Dental Care Profesional Di Cikancung Bandung

Posting by Admin

Jasa Dental Care Profesional Di Cikancung Bandung About Passion Dental Care Bermula dari sebuah Passion untuk bisa melakukan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia khususnya di kota bandung kami ingin terus bertumbuh kembang dan menyediakan peralatan yang canggih & mutakhir Dan hanya menggunakan bahan-bahan yang terbaik supaya memberikan hasil yang maksimal untuk setiap perawatan Passion Dental Care ini berdiri



1 Kali