CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Sekolah Boarding School Pesantren Tahfizh Al Quran Di Bogor

Dilihat : 1 kali

Berawal dari idealisme dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah sinergi yang tepat dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Leadership tentunya akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari gagasan dan semangat untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan kombinasi yang pas dan kondusif.

Jasa Instalasi Cctv Outdoor Murah Di Karawaci

Posting by Admin

Jasa Instalasi Cctv Outdoor Murah Di Karawaci Rekomendasi Sekolah Boarding School Pesantren Tahfizh Al Quran Di Bogor Awasi Aset dan lingkungan serta keluarga Anda dari kejahatan melalui jasa kami poesatcctv.com yang menyediakan beragam jenis kamera cctv, jasa instalasi/pemasangan dan service unit cctv yang dapat menjadi andalan dan terpercaya hubungi kami konsultasi dan survey gratis.



3 Kali