CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Sekolah Boarding School Pesantren Tahfizh Al Quran Di Bogor

Dilihat : 2 kali

Bermula dari cita-cita dan semangat untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri tenang nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah sinergi yang tepat dan kondusif. Agar terbentuknya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Kepemimpinan pastinya akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni menjadi sekolah terbaik yang bisa menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan gabungan yang tepat dan kondusif.

Jasa Konstruksi Overhead Crane Murah Di Cilincing Jakarta Utara

Posting by Admin

Jasa Konstruksi Overhead Crane Murah Di Cilincing Jakarta Utara PT. SAMUDRA KORINDO INDONESIA yakni salah satu perseroan swasta nasional yang melayani di keahlian pabrikasi dan supplier berbagai mesin pabrik dan suku cadangnya. Perusahaan ini mula-mula memiliki nama CV. Samudra Korindo dengan berkembang pesatnya perusahaan ini maka kami mengubah nama menjadi PT. Samudara Korindo Indonesia pada awal tahun 2020.CV.Samudra K



2 Kali