CHAT Via WhatsApp
Lokasi Sekolah Calon Pemimpin Terakreditasi Di Bogor

Dilihat : 3 kali

Berawal dari idealisme dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini ialah gabungan yang sesuai dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang dapat mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan juga Kompetensi Kepemimpinan tentu akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang mampu menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari idealisme dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini adalah kombinasi yang sesuai dan kondusif.

Rekomendasi Klinik Kecantikan Wanita Fasilitas Lengkap Di Pasar Rebo

Posting by Admin

Rekomendasi Klinik Kecantikan Wanita Fasilitas Lengkap Di Pasar Rebo HALLO SELAMAT DATANG DI lemeriann.idUntuk para wanita, kulit merupakan sebuah mahkota dan suatu yang sangat berharga untuk wanita. Kulit dirawat akan semakin menampakkan skincare natural yang berada didalam diri para wanita tersebut, termasuk kamu. Untuk itu, suatu skincare kulit yang menggunakan bahan-bahan berkelas dari



4 Kali