CHAT Via WhatsApp
Lokasi Sekolah SMP Boarding School Terakreditasi Di Bogor

Dilihat : 3 kali

Bermula dari idealisme dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang bisa menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah sinergi yang sesuai dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang bisa meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership pasti akan tercipta lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari gagasan dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah kombinasi yang sesuai dan kondusif.

Ready Unit Rumah Murah BUMI GALUH RAHYANG Di Bantarkawung Brebes Jawa Tengah

Posting by Admin

Ready Unit Rumah Murah BUMI GALUH RAHYANG Di Bantarkawung Brebes Jawa Tengah BUMI GALUH RAHYANG Mewah, mudah, murah Promo tahap 1BPHTB, IMB, up To SHMTanpa booking feeTanpa bungaTanpa sitaFree biaya - biaya Surat INVESTASI MASA DEPAN PALING DI REKOMENDASIKAN UNTUK KALANGAN MASYARAKAT DENGAN HARGA TERJANGKAU BIARKAN ASET YANG BEKERJA UNTUK ANDA MIL



0 Kali