CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Boarding School Terakreditasi Di Bogor

Dilihat : 3 kali

Berawal dari gagasan dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan gabungan yang sesuai dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang bisa mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Kepemimpinan pasti akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang bisa menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari idealisme dan semangat untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan kombinasi yang pas dan kondusif.

Jasa Bersih Toren Terbaik Di Pejuang Bekasi

Posting by Admin

Jasa Bersih Toren Terbaik Di Pejuang Bekasi Tarif kuras toren nyatanya tak setinggi apa yang kamu perkirakan. Malahan, tarif itu mungkin sama dengan hasil yang disajikan tim pembersih toren tersebut.Toren air ialah tempat penyimpanan air untuk rumah tangga serta kebutuhan yang lain. Selain dari tempat penghimpunan stok air, fungsi toren air adalah sebagai opsi lain dari pompa air. Toren



2 Kali