CHAT Via WhatsApp
Lokasi Boarding School Terakreditasi Di Bogor

Dilihat : 7 kali

Bermula dari idealisme dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini merupakan sinergi yang tepat dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang mampu meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan tentu akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini adalah gabungan yang sesuai dan kondusif.

Harga Epoxy Lantai Dan Waterproofing Terbaik Di Sidoarjo Sidoarjo

Posting by Admin

Harga Epoxy Lantai Dan Waterproofing Terbaik Di Sidoarjo Sidoarjo Jasa Epoxi Lantai dan WaterproofingApa itu Waterproofing ?Waterproofing merupakan langkah untuk mengaplikasikan bahan pelapis anti bocor yang digunakan untuk mencegah terjadinya kebocoran pada dinding dak atap atau plafon. Cara Kerjanya materi pelapis anti bocor ini menutup pori pori yang kasat mata pada lapisan dinding atap bangunan media atau objek lainnya y



12 Kali