CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Sekolah Pemimpin Masa Depan Terakreditasi Di Bogor

Dilihat : 1 kali

Berawal dari gagasan dan semangat untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini ialah kombinasi yang pas dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang dapat mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Kepemimpinan pastinya akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang dapat menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari gagasan dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini adalah perpaduan yang tepat dan kondusif.

Jual Jersey Sepeda MTB Terbaik Di Karang Tengah Tangerang

Posting by Admin

Jual Jersey Sepeda MTB Terbaik Di Karang Tengah Tangerang Singleterk1 ialah pakaian olahraga sepeda serta outdoor nomor 1 di Indonesia yang menguggulkan mutu kenyamanan dalam berpakaian serta harga yang kompetitif semua kebutuhan jersey celana helm serta perlengkapan outdoor dan sepeda yang lain? serahkan kepada Singletrek1 seowa #Salam1Jalur



5 Kali