CHAT Via WhatsApp
Lokasi Sekolah Calon Pemimpin Tahun 2022 Di Bogor

Dilihat : 3 kali

Bermula dari cita-cita dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini ialah sinergi yang pas dan kondusif. Agar terciptanya sebuah sekolah yang dapat meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan tentu akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang mampu menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah perpaduan yang pas dan kondusif.

Jual Verde Tower Apartemen Brand New Di Setia Budi Jakarta Selatan

Posting by Admin

Jual Verde Tower Apartemen Brand New Di Setia Budi Jakarta Selatan Terravaganza August 2022Apartment Name: Verde Two Location: Jl. Haji Cokong / Jl. Kuningan Mulia Boulevard, Setia Budi, Jakarta Selatan Tower/Floor/View: Terraverde / Monteverde Size: 171 / 177 / 187 / 188 / 211 Bedroom: 2 / 3 Bathroom: 2 / 3 Maid Room: 1 Maid Bathroom: 1 Condition:Brand NewFully FurnishedSemi Furnished seowa Facility: Apartment Security: High-security l



7 Kali