CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Boarding School Tahun 2022 Di Bogor

Dilihat : 3 kali

Berawal dari idealisme dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri tenang nyaman udara bersih sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan perpaduan yang tepat dan kondusif. Untuk terciptanya sebuah sekolah yang mampu mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership pastinya akan terbentuk lingkungan belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang bisa menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari cita-cita dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini adalah gabungan yang pas dan kondusif.

Pabrik Konveksi Tas Seminar Termurah Di Cipayung Jakarta Timur

Posting by Admin

Pabrik Konveksi Tas Seminar Termurah Di Cipayung Jakarta Timur Selamat Datang di Konveksi Tasku ā£Konveksi Tas Jakarta kami adalah produsen tas custom, tas sekolah, tas seminar kit, tas promosi, tas kulit, tas ransel, koper, travelbag, slingbag, tas selempang, tas laptop, tas kulit, dompet, tas kurir ataupun tas model lainnya Kami melayani free desain, free delivery order, free p



15 Kali