CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Sekolah Calon Pemimpin Tahun 2023 Di Bogor

Dilihat : 9 kali

Berawal dari cita-cita dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan gabungan yang tepat dan kondusif. Untuk terbentuknya sebuah sekolah yang bisa mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership tentunya akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka bisa tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Bisa menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari gagasan dan spirit untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan kombinasi yang tepat dan kondusif.

Harga Kuras Toren Terbaik Di Karangbahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat

Posting by Admin

Harga Kuras Toren Terbaik Di Karangbahagia Kabupaten Bekasi Jawa Barat Tarif kuras toren aslinya tidak semahal apa yang anda pikirkan. Malahan, harga tersebut bisa jadi sebanding memakai kualitas yang hasilkan petugas pembersih toren tersebut.Toren air adalah lokasi penghimpunan ketersediaan air untuk rumah tangga serta keperluan lain. Selain dari lokasi penyimpanan cadangan air, fungsi toren air ialah sebagai alternatif pompa air. To



3 Kali