CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Sekolah Boarding School Tahun 2023 Di Bogor

Dilihat : 1 kali

Berawal dari cita-cita dan semangat untuk membangun sebuah lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini ialah gabungan yang pas dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang dapat mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Kepemimpinan tentunya akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang bisa menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang berkepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari idealisme dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini merupakan kombinasi yang sesuai dan kondusif.

Biaya Pembuatan Web Custom Keuangan Terdekat

Posting by Admin

Biaya Pembuatan Web Custom Keuangan Terdekat Simple Membutuhkan Sistem/Aplikasi yang dibuat khusus sesuai dengan alur proses bisnis Anda? Mempunyai keperluan khusus yang tidak terhubung oleh sistem/aplikasi yang ada saat ini? Kami ada untuk membantu Anda dan/atau perusahaan Anda meningkatkan produktifitas efisiensi dan efektivitas usaha Anda dengan membuat system/aplikasi web maupun aplikasi mobile



6 Kali