CHAT Via WhatsApp
Penerimaan Siswa Siswi Baru Boarding School Tahun 2023 Di Bogor

Dilihat : 10 kali

Berawal dari gagasan dan semangat untuk membangun suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 dibangunlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang asri damai nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap maka hal ini ialah gabungan yang tepat dan kondusif. Agar terciptanya sebuah sekolah yang bisa meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pembelajaran di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK dan Kompetensi Leadership tentunya akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang bisa menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari idealisme dan spirit untuk membangun suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini adalah kombinasi yang sesuai dan kondusif.

Harga Apartemen Di Pusa Berpengalaman Dekat Stasiun LRT

Posting by Admin

Harga Apartemen Di Pusa Berpengalaman Dekat Stasiun LRT Selamat Datang di LRT CityLRT City Ciracas - OKM Stasiun LRT DP 0%, Fully Furnished, Free Biaya Akad.Apartment Exclusive dan satu-satunya Di Jakarta yang Terhubung langsung dengan Stasiun LRT Di Dalam Satu Area. Dengan Kelas dan Fasilitas yang Sangat Lengkap LRT City yakin bahwasannya untuk mewujudkan kualitas hidup yang b



1 Kali