CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Boarding School Tahun 2023 Di Bogor

Dilihat : 10 kali

Bermula dari idealisme dan spirit untuk mendirikan sebuah lembaga pendidikan Islam yang mampu menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan konsep pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini merupakan sinergi yang pas dan kondusif. Supaya terbentuknya sebuah sekolah yang mampu mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh maka kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid ataupun kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan tentunya akan terbentuk suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI sehingga mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu menjadi sekolah terbaik yang mampu menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang mempunyai kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari gagasan dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang dapat menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan mumpuni di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang asri, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini merupakan gabungan yang sesuai dan kondusif.

Rekomendasi Pasang UPVC Terbaik Melayani Wilayah Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281212817312

Posting by Admin

Rekomendasi Pasang UPVC Terbaik Melayani Wilayah Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281212817312 Terbukti bukan kaleng kaleng,dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dan jumlah pelanggan lebih dari 500 customer, aplikator upvc berhasil menjaga kualitas tetap terjamin,hasil pemasangan yang rapih dan tetap presisi Kami menawarkan pembuatan jendela pintu upvc sesuai keinginan customer dengan tetap menjaga beberapa keunggulan antara lainKualitas terjaminBebas perawata



0 Kali