CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Sekolah Pemimpin Masa Depan Tahun 2023 Di Bogor

Dilihat : 8 kali

Bermula dari cita-cita dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang bertempat di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan mempunyai asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni sehingga hal ini ialah kombinasi yang pas dan kondusif. Agar terciptanya sebuah sekolah yang bisa meningkatkan potensi kepemimpinan siswa secara komprehensif maka kurikulum kepemimpinan diterapkan dalam proses pengajaran di sekolah asrama masjid dan juga kehidupan sehari-hari. Dengan 3 Standar Kompetensi Lulusan yaitu Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Leadership pasti akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka mampu tercapai visi Al Kausar Boarding School yaitu Dapat menjadi sekolah terbaik yang dapat menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Berawal dari gagasan dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang bisa menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Dengan Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang asri, damai, nyaman udara bersih, sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini adalah sinergi yang pas dan kondusif.

Jual Serum Terdekat Di Karang Pilang Surabaya

Posting by Admin

Jual Serum Terdekat Di Karang Pilang Surabaya Selamat Datang di Ridha Beauty Terinspirasi dari kata RIDHO sebagai pegangan hidup kita untuk bersikap ikhlas dalam mengarungi hidup baik dalam keadaan suka serta duka, dijalani dengan rasa syukur bahwa semua yang terjadi merupakan takdir ALLAH. Proses yang panjang dalam perencanaan hingga menghasilkan produk yang berkualitas tingg



8 Kali