CHAT Via WhatsApp
Pendaftaran Siswa Siswi Baru Sekolah Pemimpin Masa Depan Tahun 2023 Di Bogor

Dilihat : 9 kali

Bermula dari idealisme dan spirit untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang dapat menyiapkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang asri dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema pendidikan kepemimpinan yang berada di kaki gunung salak yang permai tenang nyaman udara bersih sejuk dan memiliki asrama dengan sarana dan prasarana pendidikan yang mumpuni maka hal ini adalah perpaduan yang tepat dan kondusif. Supaya terciptanya sebuah sekolah yang bisa mengembangkan potensi kepemimpinan siswa secara menyeluruh sehingga kurikulum kepemimpinan diimplementasikan dalam proses pendidikan di sekolah asrama masjid maupun kehidupan sehari-hari. Melalui 3 Standar Kompetensi Lulusan yakni Kompetensi Kepribadian Islami Kompetensi Penguasaan IPTEK serta Kompetensi Kepemimpinan tentu akan tercipta suasana belajar yang MENGASAH AKAL dan MEMBINA BUDI maka dapat tercapai visi Al Kausar Boarding School yakni Dapat menjadi sekolah terbaik yang mampu menciptakan calon-calon pemimpin masa depan yang memiliki kepribadian Islami menguasai IPTEK terampil dan mandiri.


Tag :

Bermula dari cita-cita dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Agama Islam yang mampu menciptakan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia maka di tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School.

Mengusung konsep pendidikan kepemimpinan yang berlokasi di kaki gunung salak yang permai, tenang, nyaman udara bersih, sejuk dan berasrama dengan sarana pendidikan yang lengkap sehingga hal ini ialah gabungan yang pas dan kondusif.

Jasa Instalasi Lift Barang Terbaik Di Penjaringan Jakarta Utara

Posting by Admin

Jasa Instalasi Lift Barang Terbaik Di Penjaringan Jakarta Utara PT. SAMUDRA KORINDO INDONESIA yaitu salah satu perusahaan swasta nasional yang beroperasi di keahlian fabrikasi dan supplier berbagai mesin produksi dan suku cadangnya. Industri ini pertama-tama bernama CV. Samudra Korindo serta bertumbuh pesatnya industri ini lalu kami melahirkan nama menjadi PT. Samudara Korindo Indonesia pada saat tahun 2020.CV.Samudra Korindo pun ya



2 Kali