CHAT Via WhatsApp
Order Kaos Quotes Puisi Bahan Adem  Di Cimahi Hub 6282119404993

Dilihat : 1 kali

Puisi Langit Sore

Bro/Sis ini ialah Puisi Langit Sore salah satu brand/merk pakaian berasal dari Indonesia yang beroperasi pada tahun 2020. Brand kita menghadirkan konsep Show Who You Are sebuah genre pakaian yang akan menunjukkan siapa diri anda. Dikemas dengan bentuk aesthetic kaos Puisi Langit Sore mengkombinasikan puisi pendek yang divisualkan dengan teknik Hand Lettering. tidak hanya itu kami juga memprioritaskan kenyamanan karena memakai bahan kaos cotton combed 24s sehingga nyaman dipakai untuk aktivitas harian.

Kami memilih menggunakan bahan kain cotton combed 24s karena dinilai sangat cocok dengan kondisi iklim di Indonesia yang memiliki iklim tropis. Dengan Karakter kain cotton combed 24s yang memiliki daya serap baik terhadap udara sehingga akan nyaman dipakai karena tetap sejuk saat cuaca panas dan hangat ketika cuaca dingin. Keren kan.

Dengan semua keunggulan kain cotton combed 24s, kami memilih kain tersebut sebagai bentuk komitmen kami agar produk-produk kami dapat memberikan rasa nyaman kepada customer. Selain menggunakan bahan yang berkualitas terbaik, kami juga memberikan kepuasan kepada customer karena menampilkan desain unik baik dari isi puisi maupun cara memvisualkannya.

Desain yang diusung oleh Puisi Langit Sore adalah konsep puisi pendek yang divisualkan menggunakan tipografi yang unik dan dijamin aesthetic. Konsep ini dimaksudkan bahwa setiap dari Anda memakai produk kami akan memberikan kesan bahwa kaos ini mewakilkan apa yang ada dalam diri Anda.

Perpaduan antara bahan kain yang baik dan desain yang aesthetic akan membawa Anda pada kesan siapa diri Anda sebenarnya. Hal inilah yang menjadi tujuan dari kami sehingga anda akan puas memakai produk kami.

Untuk katalog pembelian bisa Anda lihat di sosial media kami. Sedangkan untuk pembelian produk dapat anda lakukan melalui store online kami di beberapa marketplace official kami seperti di Shopee, Tokopedia dan Bukalapak. Dan jangan lupa ya follow akun sosial media kami di Instagram dan Facebook.

Salam Cinta


Tag :

Cotton Combed 24S

admin / Juli 10, 2022

Kain Cotton Combed 24s atau yang sering disebut sebagai katun combed 24s merupakan kain yang terbuat dari serat kapas murni alami dengan karakteristik halus, nyaman dan menyerap keringat. Kain katun combed 24s diproses…

Pusat Eskayvie Nutrelle Gratis Ongkir Ke Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6282272741047

Posting by Admin

Pusat Eskayvie Nutrelle Gratis Ongkir Ke Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6282272741047 Gratis ongkir untuk Reseller Produk Suplemen terbaik, yg terdaftar di BPOM dan bersertifikat Halal, teruji klinis, sangat berkhasiat untuk atasi berbagai masalah kesehatan, dan juga untuk pemulihan pasca sakit Siapa yang telah mengonsumsi Eskayvie Nutrelle? Nutrelle bisa dikonsumsi pada pagi hari atau malam hari yang dapat diatur den



1 Kali