CHAT Via WhatsApp
Jual Tanaman Alpukat Siger Siap Kirim Ke Ke Sukabumi

Dilihat : 4 kali

ALPUKAT SIGER ialah Tanaman buah unggul yang berasal dari Lampung Timur, Alpukat Siger ini adalah hasil seleksi puluhan varietas unggul lokal, yang sudah teruji tak ada penyimpangan dari pohon indukannya, walau sudah diturunkan secara sambung pucuk ke beberapa generasi dibawahnya.

Alpukat Siger ini dikembangkan di Desa Gunung Mas serta Giri Mulyo di Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur.

Banyak yang mengatakan nama Alpukat ini ada Siger Mas, Siger Sibatu, Siger Ratu Puan, dan lain-lain, pada intinya walau diakui dan dikenalkan dengan berbagai nama sebenarnya semua sama, Siger Satu, Pohon Induk Tunggal (PIT) nya punya Mbah Purnomo di Desa Giri Mulyo. di Desa Giri Mulyo. Untuk itu kami disini akan menggunakan nama Alpukat Siger 1 / Siger Satu untuk produk yang kami jual, kami mencoba netral tidak masuk dan memihak kelompok-kelompok yang bertikai memperebutkan pengakuan sebagai owner, yang terpenting kami akan tetap menjaga menyediakan bibit berkualitas, standar tinggi bibit yang bagus, entres yang valid dan yang pasti hanya kami pedagang bibit yang siap membuat kontrak pembelian buah hasil panennya karena saat ini telah memiliki pasar tetap dan besar yang siap menampung hasil buah premium ini.


Tag :

Jual Tanaman Alpukat Siger Siap Kirim Ke Ke Sukabumi

Jasa Bengkel AC Mobil 24 Jam Terdekat Di Tembelang

Posting by Admin

Jasa Bengkel AC Mobil 24 Jam Terdekat Di Tembelang SPESIALIS AC MOBIL Trijaya Sentosa AC Mobil ialah spesialis AC Mobil Terjangkau dan Bergaransi. Melayani pemasangan unit baru dan service berkala dengan biaya terjangkau dan bergaransi resmi. Mekanik berpengalaman. Pelayanan 24 Jam. Diskusikan kebutuhan Anda dengan team ahli kami. GRATIS! Kenalan dengan Trijaya Sentosa AC Mobil Trijaya Sentosa AC Mobil adalah



0 Kali