CHAT Via WhatsApp
Layanan  Konsultan Laporan Keberlanjutan Perusahaan  Di Jakarta Selatan DKI Jakarta Hub 628157915009

Dilihat : 4 kali

Selamat Datang di Portal Web PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS)

PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) adalah Konsultan yang fokus pada research dan pengembangan Pelaksanaan Governance and Sustainability di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2015 didirikan oleh para konsultan Governance and Sustainability yang sudah memiliki experience lebih dari 15 tahun.

Membantu Pembuatan Laporan Tahunan (Annual Report) dan Report Keberlanjutan (Sustainability Report) Perusahaan.


Tag :

PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) merupakan Consultant yang bergerak sejak penelitian dan development Pelaksanaan Governance and Sustainability di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2015 dibentuk oleh konsultan Governance and Sustainability yang sudah memiliki experience lebih dari 15 tahun.

Membantu Pembuatan Report Tahunan (Annual Report) dan Report Keberlanjutan (Sustainability Report) Perusahaan.

Jasa Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Trainer Berpengalaman Di Johar Baru Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600

Posting by Admin

Jasa Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Trainer Berpengalaman Di Johar Baru Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600 1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI IDEA INDONESIA merupakan Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.PROGRAM SINGKAT TANPA MAGA



2 Kali