CHAT Via WhatsApp
Jasa  Konsultan Good Corporate Governance Profesional  Di Sukabumi Jawa Barat Hub 628157915009

Dilihat : 8 kali

Selamat Datang di Portal Web PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS)

PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) ialah Consultant yang fokus sejak research dan pengembangan Pelaksanaan Governance and Sustainability di Indonesia.

Berdiri pada tahun 2015 dibentuk oleh para konsultan Governance and Sustainability yang telah mempunyai experience lebih dari 15 tahun.

Membantu Penyusunan Laporan Tahunan (Annual Report) dan Report Keberlanjutan (Sustainability Report) Perusahaan.


Tag :

PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) adalah Konsultan yang fokus pada research dan pengembangan Penerapan Governance and Sustainability di Indonesia.

Beroperasi pada tahun 2015 dibentuk oleh para konsultan Governance and Sustainability yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun.

Membantu Penyusunan Report Tahunan (Annual Report) dan Laporan Keberlanjutan (Sustainability Report) pada perusahaan.

Kelas Online Belajar Youtube Termurah By Nursyam Podcast

Posting by Admin

Kelas Online Belajar Youtube Termurah By Nursyam Podcast Selamat Datang di Nursyam Podcast 1. Kelas belajar Youtube mesin uang masa depan merupakan kelas online zoom untuk mengembangkan kanal youtube kamu dengan berbasiskan komunitas sampai akun anda di monetisasi menghasilkan uang dalam kurun waktu dua belas bulan selain pendampingan via zoom selama 12 bulan kamu juga mendapatkan 8 (delapan) materi video e-course untuk sarana pembelaj



0 Kali