CHAT Via WhatsApp
Jasa  Konsultan Laporan Tahunan Bisnis  Di Sumedang Jawa Barat Hub 628157915009

Dilihat : 3 kali

Selamat Datang di Portal Web PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS)

PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) adalah Consultant yang fokus pada riset dan pengembangan Penerapan Governance and Sustainability di Indonesia.

Beroperasi pada tahun 2015 didirikan oleh para konsultan Governance and Sustainability yang sudah memiliki experience lebih dari 15 tahun.

Membantu Penyusunan Laporan Tahunan (Annual Report) dan Report Keberlanjutan (Sustainability Report) Perusahaan.


Tag :

PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) merupakan Konsultan yang bergerak pada research dan pengembangan Implementasi Governance and Sustainability di Indonesia.

Beroperasi pada tahun 2015 didirikan oleh konsultan Governance and Sustainability yang telah memiliki experience lebih dari 15 tahun.

Membantu Pembuatan Laporan Tahunan (Annual Report) dan Laporan Keberlanjutan (Sustainability Report) pada perusahaan.

Undang Narasumber Pendidikan Profesional Di Cempaka Putih Jakarta Hub 6281113053434

Posting by Admin

Undang Narasumber Pendidikan Profesional Di Cempaka Putih Jakarta Hub 6281113053434 Selamat Datang di Pembicara Pendidikan Memiliki kompetensi sebagai pembicara, trainer dan juga konsultan di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM), Digital Marketing serta Literasi Digital Masyarakat. Mengedukasi baik instansi pemerintahan, perusahaan, komunitas serta masyarakat dalam memahami potensinya, sehingga sebagai manusia mampu memanfaatkannya dalam menjalankan apapun aktifi



0 Kali