CHAT Via WhatsApp
Layanan  Konsultan Laporan Tahunan Profesional  Di Sumedang Jawa Barat Hub 628157915009

Dilihat : 1 kali

Selamat Datang di Portal Web PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS)

PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) ialah Consultant yang fokus pada riset dan pengembangan Implementasi Governance and Sustainability di Indonesia.

Beroperasi pada tahun 2015 dibentuk oleh konsultan Governance and Sustainability yang telah mempunyai experience lebih dari 15 tahun.

Membantu Penyusunan Report Tahunan (Annual Report) dan Report Keberlanjutan (Sustainability Report) Perusahaan.


Tag :

PT Adikarya Gemilang Solusindo (AGS) merupakan Consultant yang fokus sejak research dan pengembangan Penerapan Governance and Sustainability di Indonesia.

Beroperasi pada tahun 2015 didirikan oleh para konsultan Governance and Sustainability yang telah memiliki experience lebih dari 15 tahun.

Membantu Pembuatan Report Tahunan (Annual Report) dan Report Keberlanjutan (Sustainability Report) Perusahaan.

Pelatihan Sekolah Perhotelan Fasilitas Lengkap Di Cakung Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600

Posting by Admin

Pelatihan Sekolah Perhotelan Fasilitas Lengkap Di Cakung Kota Jakarta Timur Hub 6281272626600 1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI IDEA INDONESIA ialah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.PROGRAM SINGKAT TANP



2 Kali