CHAT Via WhatsApp
Vendor Kaos Street Wear Sablon Plastisol  Melayani Pengiriman Ke Salatiga Hub 082112570167

Dilihat : 3 kali

Promo beli gratis ongkir jabotabek

T-shirt

Kaos berbahan combed 24s gramasi 180-195 dengan Finishing Tubular dengan bahan cotton bisa menyerap keringat dan tebal menghadirkan rasa nyaman jahitan yang rapi dengan double knit di bagian Leher dan di rantai. Fittingan regular dan slimfit.

Hoodie

Hoodie yang ber bahan fleece cvc dengan gramasi 240-280 di jahit dengan rapi dan printing Plastisol yang kuat dan mempunyai tekstur memberikan kesan casual yang dapat digunakan di dalam maupun di luar ruangan.

Baca juga: Jual Jersey Sepeda Terbaik Di Pasar Minggu Jakarta Selatan

ialah pakaian olahraga sepeda dan outdoor nomor 1 di Indonesia yang menguggulkan kualitas kenyamanan serta biaya yang kompetitif segala kebutuhan baju celana helm serta barang barang outdoor serta sepeda yang lain?


Tag :

Vendor Kaos Street Wear Sablon Plastisol Melayani Pengiriman Ke Salatiga Hub 082112570167

Jual Tanaman Alpukat Siger Siap Kirim Ke Ke Lengkong

Posting by Admin

Jual Tanaman Alpukat Siger Siap Kirim Ke Ke Lengkong ALPUKAT SIGER ialah Tanaman buah unggul yang berasal dari Lampung Timur, Alpukat Siger ini merupakan hasil seleksi puluhan varietas unggul lokal, yang teah teruji tidak ada penyimpangan dari pohon indukannya, walau sudah diwariskan secara sambung pucuk ke beberapa generasi dibawahnya. Alpukat Siger ini dikembangkan di Desa Gunung Mas dan Giri Mulyo di Kecama



1 Kali