CHAT Via WhatsApp
Pusat Kaos Street Wear Sablon Plastisol  Melayani Pengiriman Ke Banjarnegara Hub 082112570167

Dilihat : 2 kali

Promo beli gratis ongkir jabotabek

T-shirt

Kaos dengan bahan Combed 24s gramasi 180-195 dengan Finishing Tubular dengan bahan cotton bisa menyerap keringat dan tebal memberikan kenyamanan jahitan yang rapi dengan double knit di bagian Leher dan di rantai. Fittingan regular dan slimfit.

Hoodie

Hoodie yang ber bahan fleece cvc dengan gramasi 240-280 di jahit dengan rapi dan printing Plastisol yang awet dan memiliki tekstur memberikan kesan casual yang dapat di pakai di indoor ataupun di luar ruangan.

Baca juga: Harga Mitsubishi Fuso Terdekat Di Cabangbungin

Memilih Mitsubishi FUSO adalah suatu keputusan tepat yang akan menjadikan usaha anda berkembang pesat Di support dengan jaringan terluas di Indonesia, Mitsubishi FUSO siap mengawal serta menjalankan roda niaga Indonesia.Produk handal dan tangguh dengan jumlah populasi paling banyak di IndonesiaJaringan terluas, tersebar di seluruh Indonesia


Tag :

Pusat Kaos Street Wear Sablon Plastisol Melayani Pengiriman Ke Banjarnegara Hub 082112570167

Training Konten Kreator Youtube Berpengalaman Via Zoom

Posting by Admin

Training Konten Kreator Youtube Berpengalaman Via Zoom Selamat Datang di Nursyam Podcast 1. Kelas belajar Youtube mesin uang masa depan adalah kelas online zoom untuk membangun kanal youtube kamu berbasiskan komunitas sampai akun anda bisa di monetisasi menghasilkan uang dalam waktu dua belas bulan selain pendampingan via zoom selama 12 bulan anda juga mendapatkan 8 (delapan) materi video e-course untuk sarana pembelajaran.



2 Kali