CHAT Via WhatsApp
Harga Kavling Ruko Akad Syariah  Di Wonokromo Kota Surabaya Jawa Timur Hub 6285204559555

Dilihat : 2 kali

Beli kavling Discount 20 jt (cash keras)

Beli rumah disc 50 jt (cash keras)

Gratis AJB notaris dan bea balik nama (cash)

Produk kavling usaha

Mulai ukuran 4 x 15 m Harga mulai 90 JT cash keras disc 20 jt tinggal 70 jt

Produk Rumah usaha/ruko

  • Tipe 33/60 harga 299 JT (bangunan 1 lantai)
  • Tipe 50/60 harga 349 JT (bangunan 2 lantai)
  • Tipe 72/60 harga 549 JT (bangunan 3 lantai, ada rooftop di lantai 3)

BISMILLAH...

PPKM (PROMO PEMBELIAN KAVLING MURAH)

SEGERA MILIKI KAVLING SIAP BANGUN GRAND SENGON PURWOSARI PANDAAN

  • KAVLING TERMURAH MULAI 70 JT
  • RUKO TERMURAH MULAI 249 JT
  • DISCOUNT sd 50 jt ( KHUSUS 3 PEMBELI PERTAMA )
  • DAPATKAN PASIVE INCOME RUKO sd 20 Jt/th

LOKASI SANGAT STRATEGIS :

  • NOL JALAN RAYA ASPAL KABUPATEN
  • DIAPIT 2 JALAN RAYA PROPINSI MALANG - SURABAYA DAN MALANG - PASURUAN
  • DEKAT WISATA SAYGON WATERPARK
  • DEKAT EXIT TOL PURWODADI

LEGALITAS AMAN

  • BISA LANGSUNG AJB NOTARIS
  • BISA LANGSUNG BALIK NAMA

Baca juga: Jasa Setting Cctv Terdekat Di Cilandak

Awasi Barang berharga dan lingkungan serta keluarga Anda dari tindakan kejahatan lewat jasa kami poesatcctv.com yang menyediakan penjualan berbagai jenis kamera cctv, jasa instalasi/pemasangan dan service unit cctv yang bisa diandalkan dan terpercaya


Tag :

Harga Kavling Ruko Akad Syariah Di Wonokromo Kota Surabaya Jawa Timur Hub 6285204559555

Berapa ukuran 1 kavling tanah? Image result for apa itu tanah kavling Tanah Kavling adalah tanah yang sudah dipetak-petakan dengan ukuran tertentu yang dapat didirikan bangunan. Tanah kavling sendiri memiliki ukuran yang berbeda-beda. Tanah 1 kavling bisa jadi memiliki luas tanah 45 m² 60 m² 100 m² 200 m² dan sebagainya.

Apakah boleh menjual tanah kavling? Aturan Jual Beli Tanah Kavling di Perumahan Hal ini tertuang pada Pasal 26 ayat (1) Undang Undang Nomor 4 Tahun 1992 Tentang Perumahan dan Permukiman yang berbunyi: “Badan Usaha di bidang pembangunan perumahan dan pemukiman yang membangun lingkungan siap bangun dilarang menjual kaveling tanah matang tanpa rumah.

Bagaimana cara membeli tanah agar tidak tertipu? Image result 4 Cara Membeli Tanah Kavling Agar Tidak Tertipu Periksa Kondisi Tanah. Jangan terburu-buru untuk membeli tanah sebelum Anda tahu pasti kondisinya. ... Periksa Kelengkapan Surat-Surat Tanah. Mengecek kelengkapan dokumen juga sangat penting dilakukan. ... Membuat Akta Jual Beli (AJB)

Apa saja yang harus diperhatikan saat membeli tanah? Agar transaksi jual beli tanah berjalan mulus dalam artikel ini akan membahas poin-poin penting yang meliputi: Pastikan Keaslian Bukti Kepemilikannya. Cek Status Kepemilikannya. Periksa Detail Tanahnya. Cek Status Pemilik. Biaya Lain-Lain. Seriuskan Dengan Tanda Jadi. Pembuatan Akta Jual Beli. Cara Pembayaran.

Rekomendasi Klink Dokter Gigi Terbaik Di Cabangbungin Bekasi

Posting by Admin

Rekomendasi Klink Dokter Gigi Terbaik Di Cabangbungin Bekasi Sanafa Dental Clinic melayani dan membantu mengatasi permasalahan gigi dan mulut anda jadi merealisasikan impian anda mendapatkan senyuman sempurna.Kami telah memiliki pengalaman selama lebih dari 12 tahun pasnya Sanafa Dental ada pada tahun 2010 bulan April. Sanafa Dental Clinic bertekad menyajikan layanan yang baik dan bermutu jadi mewujudkan cita cit anda menda



1 Kali