CHAT Via WhatsApp
Online Shop Platform Website Pengelolaan Toko Online Di Yogyakarta

Dilihat : 1 kali

Auto Pilot Store APS

APS ialah aplikasi kasir online dan sistem kelola usaha bagi para pengusaha umkm yang mau naik level. Mengelola toko offline serta toko online jadi lebih mudah memakai APS. Pengampu usaha mampu kontrol usaha kapan saja dimana saja.

Memiliki bekal pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia usaha serta programming terus bertambah rekan pemilik usaha yang berkonsultasi mau memperlengkapi bisnis mereka menggunakan jaringan IT. Menelisik keperluan para pebisnis (apalagi pengusaha UKM dan perusahaan keluarga) dalam solusi sistem pada mengelola bisnis sehingga pada tahun 2017 lahirlah produk APS (Auto Pilot Store) di bawah bendera PT. Rapupa Guna Teknologi.


Tag :

Online Shop Platform Website Pengelolaan Toko Online Di Yogyakarta Jualan online Jualan offline Jadi mudah Kelola Toko online & Toko fisik mu cukup dari 1 platform

Website Toko Online 24/7 Mulai berjualan online dengan beragam pilihan pembayaran Hubungkan dengan toko fisik facebook & Instagram shop Karena merasa kesulitan mengikuti usaha keluarga yang masih serba manual Markus Widjaja Founder APS akhirnya membangun sistem berbasis IT untuk usaha keluarganya. Dibantu oleh 1 orang team programmer Wie Hauw akhirnya mereka berdua berhasil membangun sistem custom ERP untuk usaha keluarga. Dimulai dari raw material produksi sampai sistem akunting dan penjurnalan. Sistem ini terbukti berhasil meminimalkan kehilangan stok mempercepat administrasi dan mempertajam analisa usaha.

Peluang Bisnis Frenchise Roti Kekinian Banjarnegara Terbaik

Posting by Admin

Peluang Bisnis Frenchise Roti Kekinian Banjarnegara Terbaik Jual Paket Usaha Franchise Ropi Resmi DI Seluruh Indonesia PT Juara Roti Indonesia membuka kemitraan dengan konsep kerja sama investasi dan sistem bagi hasil. Bagi mitra yang sudah berpengalaman di bisnis kuliner, bisa mengambil paket kemitraan penuh senilai sekitar Rp 120 juta. Tetapi, bagi mitra yang belum memiliki pengalaman, PT Juar



6 Kali