CHAT Via WhatsApp
Jasa Aplikasi Marketplace  Di Jakarta Barat

Dilihat : 8 kali

Auto Pilot Store APS

APS ialah aplikasi kasa online dan juga jaringan pengelolaan usaha bagi pemilik usaha umkm yang siap class up. Mengolah toko fisik dan juga toko online jadi lebih mudah dengan APS. Pemilik usaha mampu mengontol usaha kapan pun dimana saja.

Memiliki bekal ilmu selama kurang lebih 10 tahun di dalam dunia bisnis dan programer semakin banyak para bussines owner yang terus berkonsultasi berkeinginan membuat bisnis nya menafaatkan jaringan IT. Melihat keperluan pengusaha (terutama pengusaha UKM dan perusahaan keluarga) akan mencari solusi jaringan dalam mengelola usaha sehingga pada tahun 2017 datanglah produk APS (Auto Pilot Store) didalam asuhan PT. Rapupa Guna Teknologi.


Tag :

Jasa Aplikasi Marketplace Di Jakarta Barat Kembangkan Usaha Rapi & Profesional Raih potensi maksimal usaha mu dengan sumber daya yang efisien

Berkembang Bersama APS Memberi solusi bagi kebutuhan sistem kelola usaha yang spesifik.nUsaha rumahan mikro sampai besar dapat dikelola efisien dengan bantuan APS Karena merasa kesulitan mengikuti usaha keluarga yang masih serba manual Markus Widjaja Founder APS akhirnya membangun sistem berbasis IT untuk usaha keluarganya. Dibantu oleh 1 orang team programmer Wie Hauw akhirnya mereka berdua berhasil membangun sistem custom ERP untuk usaha keluarga. Dimulai dari raw material produksi sampai sistem akunting dan penjurnalan. Sistem ini terbukti berhasil meminimalkan kehilangan stok mempercepat administrasi dan mempertajam analisa usaha.

Peluang Usaha Frenchise Roti Kekinian Salatiga Terbaik

Posting by Admin

Peluang Usaha Frenchise Roti Kekinian Salatiga Terbaik Jual Paket Usaha Franchise Ropi Resmi DI Seluruh Indonesia PT Juara Roti Indonesia membuka kemitraan dengan konsep kerja sama investasi dan sistem bagi hasil. Untuk mitra yang sudah berpengalaman di bisnis kuliner, bisa mengambil paket kemitraan penuh senilai sekitar Rp 120 juta. Tapi, bagi mitra yang belum berpengalaman, PT Juara Roti I



2 Kali