CHAT Via WhatsApp
Biaya Menu Catering Harian Melayani Pengiriman Ke Bantargebang Bekasi Hub 08885640393

Dilihat : 1 kali

Simple, Healty and Affordable

Salah satu keunggulan indonesia adalah kemajemukan serta beragamnya budaya dan kearifan lokal di setiap daerah yang didiami berbagai suku dan etnis.

Tak hanya tampak eksotik bagi para wisatawan asing namun juga unik. Paling tidak itu bisa dilihat dari segi masakannya yang juga jarang dimiliki bangsa-bangsa lain.

Berkaitan dengan kuliner diantaranya adalah NasPao. Tak dapat dipungkiri setidaknya bagi para pecinta kuliner tradisional asli Indonesia yang kerap disebut makanan Nusantara menu NasPao ini tentu sangat merakyat. Hal itu beralasan lantaran menu yang berakronim Nasi dengan isian itu dapat dengan mudah ditemui dimanapun

Makanan start up ini diklaim berasal dan awalnya berkembang dari Bekasi Jawa Barat. Tidak hanya digemari berbagai kalangan NasPao juga punya sejarah unik lho ungkap Vindy Menurutnya menu NasPao ini unik sebab tercipta dari ketidaksengajaan.

Unik dalam artian NasPao ini pada mulanya di konsep seperti Burger namun tidak memakai roti pada umumnya dan menggunakan nasi ujar Vindy.

Menu yang didominasi bahan Nasi dan isian itu ujarnya.

NasPao, sebuah produk makanan yang memadukan cara makan simple layaknya makanan western (burger) dengan cita rasa lokal.

NasPao merupakan bentuk praktis dari berbagai macam makanan Indonesia, bentuknya seperti burger, tetapi rotinya diganti dengan nasi, dan isiannya juga disesuaikan dengan menu lokal seperti tongkol balado hingga ayam teriyaki.

Tidak hanya simple untuk konsumsi, tapi juga simple untuk diwaralaba(franchise) kan atau dijual kembali (reseller),untuk lebih jelasnya nanti akan ada penjelasan khusus tentang NasPao, intinya kita mau bikin dunia sadar Masakan Lokal Indonesia itu keren dan nikmat,”, pungkas Vindy

NASPAO :

(nasi kekinian, nasi, kekinian, nasi enak, enak, nasi simple, simple, naspao, nasi bungkus, bungkus, nasi viral)

CATERING :

  1. paket catering harian
  2. paket catering mingguan
  3. paket catering bulanan
  4. paket catering perusahaan
  5. jual catering harian
  6. jual catering bulanan
  7. jual catering mingguan

jasa katering profesional

Untuk Informasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Pendaftaran Siswa Siswi Baru Boarding School Tahun 2022 Di Bogor

Berawal dari idealisme dan semangat untuk mendirikan suatu lembaga pendidikan Islam yang mampu menghasilkan pemimpin masa depan terbaik di Indonesia sehingga pada tahun 1997 didirikanlah sebuah kompleks pendidikan kepemimpinan yang permai dan lengkap di kaki Gunung Salak : Kampus Al Kausar Boarding School. Mengusung Tema


Tag :

Biaya Menu Catering Harian Melayani Pengiriman Ke Bantargebang Bekasi Hub 08885640393

Harga Travel Umroh Haji Plus Harga Termurah Di Imogiri Bantul

Posting by Admin

Harga Travel Umroh Haji Plus Harga Termurah Di Imogiri Bantul UMROH DAN HAJI PLUS PT MADINAH IMAN WISATA Madinah Iman Wisata adalah biro perjalanan haji dan umroh yang sudah berizin Departemen Agama dan sudah berpengalaman dalam memberangkatkan Jamaah Haji & Umrah di Indonesia. Selain Haji & Umrah kami pun mempunyai paket halal tour yang mengakomodasi para muslim di daerah indonesia yang ingin trav



2 Kali