CHAT Via WhatsApp
Biaya Paket Catering Harian Terenak Melayani Pengiriman Ke Bantargebang Bekasi Hub 08885640393

Dilihat : 2 kali

Simple, Healty and Affordable

Salah satu keunggulan indonesia adalah kemajemukan serta beragamnya budaya dan kearifan lokal di masing-masing daerah yang ditinggali beragam suku dan etnis.

Tak hanya terlihat eksotik bagi para wisatawan asing tapi juga unik. Paling tidak itu dapat dilihat dari segi masakannya yang juga jarang dimiliki bangsa lain.

Terkait kuliner salah satunya adalah NasPao. Tidak dapat dipungkiri setidaknya bagi pecinta kuliner tradisional asli Indonesia yang sering disebut makanan Nusantara menu NasPao ini tentu sangat merakyat. Hal itu disebabkan karena menu yang berakronim Nasi dengan isian itu dapat dengan mudah ditemui di mana-mana.

Makanan start up ini diklaim berasal dan awalnya berkembang di daerah Bekasi Jawa barat Tidak hanya digemari berbagai kalangan NasPao juga memiliki sejarah unik lho ungkap Vindy Menurutnya menu NasPao ini unik sebab tercipta dari ketidaksengajaan.

Unik dalam artian NasPao ini awalnya memiliki konsep seperti Burger namun tidak memakai roti pada umumnya dan memakai nasi beber Vindy.

Menu yang didominasi bahan Nasi dan isian itu sambungnya.

NasPao, sebuah produk makanan yang memadukan cara makan simple layaknya makanan western (burger) dengan cita rasa lokal.

NasPao merupakan bentuk praktis dari berbagai macam makanan Indonesia, bentuknya seperti burger, tetapi rotinya diganti dengan nasi, dan isiannya juga disesuaikan dengan menu lokal seperti tongkol balado hingga ayam teriyaki.

Tidak hanya simple untuk konsumsi, tapi juga simple untuk diwaralaba(franchise) kan atau dijual kembali (reseller),untuk lebih jelasnya nanti akan ada penjelasan khusus tentang NasPao, intinya kita mau bikin dunia sadar Masakan Lokal Indonesia itu keren dan nikmat,”, pungkas Vindy

NASPAO :

(nasi kekinian, nasi, kekinian, nasi enak, enak, nasi simple, simple, naspao, nasi bungkus, bungkus, nasi viral)

CATERING :

  1. paket catering harian
  2. paket catering mingguan
  3. paket catering bulanan
  4. paket catering perusahaan
  5. jual catering harian
  6. jual catering bulanan
  7. jual catering mingguan

jasa katering profesional

Untuk Informasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Agen Kitchen Fire Suppression System Paket Lengkap Di Tangerang Tangerang Banten Hub 6287808340200

Kami ialah bidang usaha yang bergerak dalam bidang suply barang serta jasa alat alat pemadam kebakaranKami sudah melayani berbagai macam instansi dari ancaman dan bahaya kebakaran mulai dari pemasok Alat Pemadam Api Ringan (APAR), pemasangan Sistem Pemadam Api seperti Hydrant System, FM-200


Tag :

Biaya Paket Catering Harian Terenak Melayani Pengiriman Ke Bantargebang Bekasi Hub 08885640393

Jual Rumah Mewah Tanpa Booking Fee Di Jatibarang Brebes Jawa Tengah

Posting by Admin

Jual Rumah Mewah Tanpa Booking Fee Di Jatibarang Brebes Jawa Tengah BUMI GALUH RAHYANG Mewah, mudah, murah Promo tahap 1BPHTB, IMB, up To SHMTanpa booking feeTanpa bungaTanpa sitaFree biaya - biaya Surat INVESTASI PALING DI REKOMENDASIKAN UNTUK MASYARAKAT UMUM DENGAN HARGA TERJANGKAU BIARKAN ASET YANG BEKERJA UNTUK ANDA SEGERA MILIKI RUMA



5 Kali