CHAT Via WhatsApp
Harga Menu Catering Bulanan  Melayani Pengiriman Ke Bekasi Barat Hub 08885640393

Dilihat : 2 kali

Simple, Healty and Affordable

Salah satu keunggulan indonesia ialah kemajemukan dan juga beragamnya budaya dan kearifan lokal di masing-masing daerah yang ditinggali beragam suku dan etnis.

Tak hanya terlihat eksotik bagi paa turis namun juga unik. Setidaknya itu dapat dilihat dari segi kulinernya yang juga sedikit dimiliki bangsa-bangsa lain.

Berkaitan dengan kuliner salah satunya adalah NasPao. Tidak dapat dipungkiri paling tidak bagi para pecinta kuliner tradisional asli Indonesia yang kerap disebut makanan Nusantara menu NasPao ini pastinya sangat merakyat. Hal itu beralasan lantaran menu yang berakronim Nasi dengan isian itu bisa dengan mudah dijumpai di mana-mana.

Makanan start up ini diklaim berasal dan mulanya berkembang dari Bekasi Jawa Barat. Tidak hanya digemari berbagai kalangan NasPao juga punya sejarah unik lho ungkap Vindy Menurutnya menu NasPao ini unik lantaran tercipta dari ketidaksengajaan.

Unik dalam artian NasPao ini pada mulanya di konsep seperti Burger tapi tidak memakai roti seperti biasanya dan memakai nasi ujar Vindy.

Menu yang didominasi bahan Nasi dan isian itu sambungnya.

NasPao, sebuah produk makanan yang memadukan cara makan simple layaknya makanan western (burger) dengan cita rasa lokal.

NasPao merupakan bentuk praktis dari berbagai macam makanan Indonesia, bentuknya seperti burger, tetapi rotinya diganti dengan nasi, dan isiannya juga disesuaikan dengan menu lokal seperti tongkol balado hingga ayam teriyaki.

Tidak hanya simple untuk konsumsi, tapi juga simple untuk diwaralaba(franchise) kan atau dijual kembali (reseller),untuk lebih jelasnya nanti akan ada penjelasan khusus tentang NasPao, intinya kita mau bikin dunia sadar Masakan Lokal Indonesia itu keren dan nikmat,”, pungkas Vindy

NASPAO :

(nasi kekinian, nasi, kekinian, nasi enak, enak, nasi simple, simple, naspao, nasi bungkus, bungkus, nasi viral)

CATERING :

  1. paket catering harian
  2. paket catering mingguan
  3. paket catering bulanan
  4. paket catering perusahaan
  5. jual catering harian
  6. jual catering bulanan
  7. jual catering mingguan

jasa katering profesional

Untuk Informasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Jasa Motivator Pendidikan Berpengalaman Di Pancoran Jakarta Hub 6281113053434

Selamat Datang di Pembicara Pendidikan Memiliki kompetensi sebagai pembicara, trainer dan juga konsultan di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia, Digital Marketing dan juga Literasi Digital Masyarakat. Mengedukasi baik instansi pemerintahan, perusahaan, komunitas dan juga masyarakat dalam memahami potensinya, sehingga sebagai


Tag :

Harga Menu Catering Bulanan Melayani Pengiriman Ke Bekasi Barat Hub 08885640393

Distributor Voer Pakan Burung Kicau Di Tanjung Priok Kota Jakarta Utara

Posting by Admin

Distributor Voer Pakan Burung Kicau Di Tanjung Priok Kota Jakarta Utara Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora Free Konsultasi untuk burung lomba dan burung rumahanDidedikasikan untuk kicau mania. Sudah melalui tahapan uji coba yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.Dibuat bermutu prima dengan komposisi bahan terbaik dan dibuat dengan teknologi terbaru sehin



2 Kali