CHAT Via WhatsApp
Pesan Paket Catering Bulanan  Melayani Pengiriman Ke Jatiasih Bekasi Hub 08885640393

Dilihat : 3 kali

Simple, Healty and Affordable

Salah satu kelebihan Indonesia ialah kemajemukan serta beragamnya budaya dan kearifan lokal di masing-masing daerah yang ditinggali berbagai suku dan etnis.

Tidak hanya tampak eksotik bagi paa turis namun juga unik. Setidaknya itu dapat dilihat dari segi masakannya yang juga sedikit dimiliki negara lain.

Terkait kuliner salah satunya adalah NasPao. Tidak dapat dipungkiri setidaknya bagi para pecinta kuliner tradisional asli Indonesia yang sering disebut makanan Nusantara menu NasPao ini pastinya sangat merakyat. Hal itu disebabkan lantaran menu yang berakronim Nasi dengan isian itu bisa dengan mudah ditemui di mana-mana.

Makanan start up ini diklaim berasal dan mulanya berkembang dari Bekasi Jawa Barat. Selain disenangi berbagai kalangan NasPao juga memiliki sejarah unik lho ungkap Vindy Menurutnya menu NasPao ini unik lantaran tercipta dari ketidaksengajaan.

Unik dalam artian NasPao ini mulanya di konsep seperti Burger tapi tidak memakai roti seperti biasanya dan menggunakan nasi ujar Vindy.

Menu makanan yang didominasi bahan Nasi dan isian itu sambungnya.

NasPao, sebuah produk makanan yang memadukan cara makan simple layaknya makanan western (burger) dengan cita rasa lokal.

NasPao merupakan bentuk praktis dari berbagai macam makanan Indonesia, bentuknya seperti burger, tetapi rotinya diganti dengan nasi, dan isiannya juga disesuaikan dengan menu lokal seperti tongkol balado hingga ayam teriyaki.

Tidak hanya simple untuk konsumsi, tapi juga simple untuk diwaralaba(franchise) kan atau dijual kembali (reseller),untuk lebih jelasnya nanti akan ada penjelasan khusus tentang NasPao, intinya kita mau bikin dunia sadar Masakan Lokal Indonesia itu keren dan nikmat,”, pungkas Vindy

NASPAO :

(nasi kekinian, nasi, kekinian, nasi enak, enak, nasi simple, simple, naspao, nasi bungkus, bungkus, nasi viral)

CATERING :

  1. paket catering harian
  2. paket catering mingguan
  3. paket catering bulanan
  4. paket catering perusahaan
  5. jual catering harian
  6. jual catering bulanan
  7. jual catering mingguan

jasa katering profesional

Untuk Informasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Jasa Internet Fiber Optik Office Di Cakung Hub 6281370004104

Biaya pemasangan internet soho only 500rbBiaya Pemasangan internet dedicated only 2,5jt (termasuk router mikrotik dipinjamkan)Biaya Pemasangan internet reseller/mitra only 2,5jt (bisa di antar/jemput)Pengerjaan instalasi pemasangan max 7hrFree ip public staticAfter sales 100% terbaik Layanan Internet Dedicated untuk perusahaan/corporate guna mencukupi kebutuhan akan akses


Tag :

Pesan Paket Catering Bulanan Melayani Pengiriman Ke Jatiasih Bekasi Hub 08885640393

Rekomendasi Sewa Private Office Fasilitas Lengkap Di Kali Deres Jakarta Barat Hub 6281310187082

Posting by Admin

Rekomendasi Sewa Private Office Fasilitas Lengkap Di Kali Deres Jakarta Barat Hub 6281310187082 Selamat Datang di Space inn aja working spaceSpace inn aja working space(private office) adalah tempat kerja baru yang menyediakan berbagai macam fasilitas lengkap mulai dari ruang meeting private office hingga space meeting dan jaringan wifi guna mendukung pekerjaan. Terletak di lokasi yang strategis sekali di daerah jakarta timur y



0 Kali