CHAT Via WhatsApp
Biaya Menu Catering Bulanan Termurah  Melayani Pengiriman Ke Medansatria Bekasi Hub 08885640393

Dilihat : 3 kali

Simple, Healty and Affordable

Salah satu keunggulan indonesia merupakan kemajemukan serta beragamnya budaya dan kearifan lokal di setiap wilayah yang didiami berbagai suku dan etnis.

Tak hanya tampak eksotik bagi para wisatawan asing tapi juga unik. Paling tidak itu bisa dilihat dari segi kulinernya yang juga sedikit dimiliki bangsa-bangsa lain.

Berkaitan dengan kuliner diantaranya adalah NasPao. Tidak dapat dipungkiri setidaknya bagi pecinta kuliner tradisional asli Indonesia yang sering disebut makanan Nusantara menu NasPao ini tentu sangat merakyat. Hal itu beralasan karena menu yang berakronim Nasi dengan isian itu dapat dengan mudah dijumpai dimanapun

Makanan start up ini diklaim berasal dan awalnya berkembang dari Bekasi Jawa Barat. Tidak hanya disenangi berbagai kalangan NasPao juga memiliki sejarah unik lho ungkap Vindy Menurutnya menu NasPao ini unik lantaran tercipta dari ketidaksengajaan.

Unik dalam artian NasPao ini pada awalnya di konsep seperti Burger tapi tidak memakai roti pada umumnya dan memakai nasi beber Vindy.

Menu yang didominasi bahan Nasi dan isian itu ujarnya.

NasPao, sebuah produk makanan yang memadukan cara makan simple layaknya makanan western (burger) dengan cita rasa lokal.

NasPao merupakan bentuk praktis dari berbagai macam makanan Indonesia, bentuknya seperti burger, tetapi rotinya diganti dengan nasi, dan isiannya juga disesuaikan dengan menu lokal seperti tongkol balado hingga ayam teriyaki.

Tidak hanya simple untuk konsumsi, tapi juga simple untuk diwaralaba(franchise) kan atau dijual kembali (reseller),untuk lebih jelasnya nanti akan ada penjelasan khusus tentang NasPao, intinya kita mau bikin dunia sadar Masakan Lokal Indonesia itu keren dan nikmat,”, pungkas Vindy

NASPAO :

(nasi kekinian, nasi, kekinian, nasi enak, enak, nasi simple, simple, naspao, nasi bungkus, bungkus, nasi viral)

CATERING :

  1. paket catering harian
  2. paket catering mingguan
  3. paket catering bulanan
  4. paket catering perusahaan
  5. jual catering harian
  6. jual catering bulanan
  7. jual catering mingguan

jasa katering profesional

Untuk Informasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Promo Akhir Tahun Rumah Mewah Terdekat Cilebar Kosambi Karawang Jawa Barat Hub 6285158204778

Dengan 2 jt langsung terima kunci. Grand Cikampek Residence September Ceria 2022 :Dapatkan Cluster Istimewa Hanya dgn 2 juta sampai terima kunci, Sudah bisa dapat Rumah premium, harga minimum di Cikampek??Hadiah langsung AC & TVDP 0%Harga Mulai 400 jutaan dengan variasi luas bangunan 42 - 105 m2


Tag :

Biaya Menu Catering Bulanan Termurah Melayani Pengiriman Ke Medansatria Bekasi Hub 08885640393

Custom Cartoon Avatar Character Half Body Di Bogor

Posting by Admin

Custom Cartoon Avatar Character Half Body Di Bogor How it WorksUPLOAD YOUR PHOTOSend us your best photo, friends, family or your petsWE DRAW ITOur artists are incredibly talented and always do an amazing job to turn you into any cartoon style you wantWE WILL SEND A COPYYour portrait will be digital so it will be emailed to you when its complete Choose The Number Of People Get drawn wit



2 Kali