CHAT Via WhatsApp
Harga Menu Catering Bulanan Termurah  Melayani Pengiriman Ke Pondok Gede Bekasi Hub 08885640393

Dilihat : 2 kali

Simple, Healty and Affordable

Salah satu kelebihan Indonesia adalah kemajemukan serta beragamnya budaya dan kearifan lokal di setiap daerah yang ditinggali berbagai suku dan etnis.

Tak hanya tampak eksotik bagi paa turis namun juga unik. Paling tidak itu bisa dilihat dari segi masakannya yang juga jarang dimiliki negara-negara lain.

Berkaitan dengan kuliner salah satunya adalah NasPao. Tak dapat dipungkiri paling tidak bagi para pecinta kuliner tradisional asli Indonesia yang kerap disebut makanan Nusantara menu NasPao ini tentu sangat merakyat. Hal itu disebabkan lantaran menu yang berakronim Nasi dengan isian itu dapat dengan mudah dijumpai dimanapun

Makanan start up ini diklaim berasal dan mulanya berkembang dari Bekasi Jawa Barat. Selain digemari berbagai kalangan NasPao juga punya sejarah unik lho ungkap Vindy Menurutnya menu NasPao ini unik sebab tercipta dari ketidaksengajaan.

Unik dalam artian NasPao ini awalnya di konsep seperti Burger tapi tidak memakai roti pada umumnya dan memakai nasi ujar Vindy.

Menu yang didominir bahan Nasi dan isian itu sambungnya.

NasPao, sebuah produk makanan yang memadukan cara makan simple layaknya makanan western (burger) dengan cita rasa lokal.

NasPao merupakan bentuk praktis dari berbagai macam makanan Indonesia, bentuknya seperti burger, tetapi rotinya diganti dengan nasi, dan isiannya juga disesuaikan dengan menu lokal seperti tongkol balado hingga ayam teriyaki.

Tidak hanya simple untuk konsumsi, tapi juga simple untuk diwaralaba(franchise) kan atau dijual kembali (reseller),untuk lebih jelasnya nanti akan ada penjelasan khusus tentang NasPao, intinya kita mau bikin dunia sadar Masakan Lokal Indonesia itu keren dan nikmat,”, pungkas Vindy

NASPAO :

(nasi kekinian, nasi, kekinian, nasi enak, enak, nasi simple, simple, naspao, nasi bungkus, bungkus, nasi viral)

CATERING :

  1. paket catering harian
  2. paket catering mingguan
  3. paket catering bulanan
  4. paket catering perusahaan
  5. jual catering harian
  6. jual catering bulanan
  7. jual catering mingguan

jasa katering profesional

Untuk Informasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Pesan Karpet Masjid Murah Di Tegal

karpet masjid persia kualitas No 1 empuk, nyaman dan lembut digunakan saat ibadah dan sangat rapat. Tebal 11 mm bahan akrilik panjang 12 m lebar 1.2 m karpet masjid persia kualitas No 1 empuk, nyaman dan lembut digunakan saat ibadah dan sangat rapat. Tebal


Tag :

Harga Menu Catering Bulanan Termurah Melayani Pengiriman Ke Pondok Gede Bekasi Hub 08885640393

Jasa Desain Interior Dapur Apartemen Murah Terpercaya Di Sawah Besar

Posting by Admin

Jasa Desain Interior Dapur Apartemen Murah Terpercaya Di Sawah Besar About Me the LAGOS interior design sudah memiliki pengalaman yang cukup untuk membuat desain interior rumah di beberapa Apartemen dan Rumah di sekitar JABODETABEK Kami terus berusaha menyajikan service yang paling baik kepada konsumen kami. Menerima jalan terbaik dan saran karena konsep desain yang modern simple serta dapat memaksimalkan



6 Kali