CHAT Via WhatsApp
Jasa Software Apilkasi Toko Online  Di Cimahi

Dilihat : 9 kali

Auto Pilot Store APS

APS ialah aplikasi kasa online serta jaringan pengelolaan usaha bagi pengusaha umkm yang siap naik kelas. Mengurus ruko dan juga toko online jadi lebih mudah menggunakan APS. Pemilik usaha bisa mengontol usaha kapan saja dimana saja.

Berbekal pengalaman selama kurang lebih 10 tahun di dunia usaha dan coding kian banyak rekan pengusaha yang berkonsultasi berkeinginan membuat bisnis mereka menafaatkan sisitem Informasi dan Teknologi. Menelisik kebutuhan pengusaha (terutama pengusaha UKM serta perusahaan keluarga) dalam solusi jaringan pada mengelola bisnis akhirnya di tahun 2017 muncullah produk APS (Auto Pilot Store) di bawah naungan PT. Rapupa Guna Teknologi.


Tag :

Jasa Software Apilkasi Toko Online Di Cimahi Kembangkan Usaha Rapi & Profesional Raih potensi maksimal usaha mu dengan sumber daya yang efisien

Berkembang Bersama APS Memberi solusi bagi kebutuhan sistem kelola usaha yang spesifik.nUsaha rumahan mikro sampai besar dapat dikelola efisien dengan bantuan APS Karena merasa kesulitan mengikuti usaha keluarga yang masih serba manual Markus Widjaja Founder APS akhirnya membangun sistem berbasis IT untuk usaha keluarganya. Dibantu oleh 1 orang team programmer Wie Hauw akhirnya mereka berdua berhasil membangun sistem custom ERP untuk usaha keluarga. Dimulai dari raw material produksi sampai sistem akunting dan penjurnalan. Sistem ini terbukti berhasil meminimalkan kehilangan stok mempercepat administrasi dan mempertajam analisa usaha.

Harga Jasa Percetakan Buku Paket Indie Di Kertasemaya Indramayu Hub 6281818432680

Posting by Admin

Harga Jasa Percetakan Buku Paket Indie Di Kertasemaya Indramayu Hub 6281818432680 Penerbit Adab merupakan Perusahaan penerbitan buku anggota IKAPI Jasa konversi KTI (Skripsi Tesis dan juga Disertasi) jadi naskah siap cetak serta pengadaan bahan pustaka yang berada dibawah naungan CV. Adanu Abimata (Adab) yang telah PKP sehingga bisa transaksi dengan faktur pajak Layanan Kami Penerbitan Buku Penerbit Adab menawarkan 2 paket penerbitan



1 Kali