CHAT Via WhatsApp
Online Shop Platform Website Toko Online  Di Cimahi

Dilihat : 2 kali

Auto Pilot Store APS

APS merupakan software aplikasi kasir online dan sistem kelola bisnis bagi pengusaha umkm yang siap naik level. Mengurus ruko dan toko online jadi gampang menggunakan APS. Pengampu bisnis bisa mengontol usaha kapan aja dimana saja.

Memiliki bekal pengalaman selama kurang lebih 10 tahun didunia bisnis dan coding semakin banyak para pemilik usaha yang terus berkonsultasi berkeinginan menambah usaha nya dengan sisitem Informasi dan Teknologi. Memantau urgensi pengusaha (apalagi pengusaha UKM dan perusahaan keluarga) akan solusi sistem dalam pengelolaan bisnis sehingga pada tahun 2017 datanglah produk APS (Auto Pilot Store) didalam bendera PT. Rapupa Guna Teknologi.


Tag :

Online Shop Platform Website Toko Online Di Cimahi Kelola usaha / toko / outlet dalam genggaman Terhubung dengan usaha mu tanpa batasan kapan saja dimana saja

Berkembang Bersama APS Memberi solusi bagi kebutuhan sistem kelola usaha yang spesifik.nUsaha rumahan mikro sampai besar dapat dikelola efisien dengan bantuan APS Karena merasa kesulitan mengikuti usaha keluarga yang masih serba manual Markus Widjaja Founder APS akhirnya membangun sistem berbasis IT untuk usaha keluarganya. Dibantu oleh 1 orang team programmer Wie Hauw akhirnya mereka berdua berhasil membangun sistem custom ERP untuk usaha keluarga. Dimulai dari raw material produksi sampai sistem akunting dan penjurnalan. Sistem ini terbukti berhasil meminimalkan kehilangan stok mempercepat administrasi dan mempertajam analisa usaha.

Harga Jasa Aplikasi Custom Reservasi Hotel Harga Terbaik

Posting by Admin

Harga Jasa Aplikasi Custom Reservasi Hotel Harga Terbaik Simple Membutuhkan Sistem/Aplikasi yang dirancang khusus sesuai dengan alur proses perusahaan anda? Mempunyai kebutuhan khusus yang tidak terhubung oleh system/aplikasi yang ada saat ini? Kami ada untuk membantu Anda dan/atau usaha Anda menambah produktifitas efisiensi dan efektivitas perusahaan Anda dengan membuat system/aplikasi web ataupun mobile yang



2 Kali