CHAT Via WhatsApp
Online Shop Aplikasi Pengelolaan Toko Online  Di Magelang

Dilihat : 3 kali

Auto Pilot Store APS

APS adalah aplikasi kasa online dan juga sistem kelola usaha bagi pebisnis umkm yang siap up class.; Mengelola toko dan toko online jadi gampang dengan APS. Pengampu bisnis dapat kontrol usaha kapan saja dimana saja.

Berbekal pengalaman selama kurang lebih 10 tahun dalam berbisnis dan coding semakin banyak para bussines owner yang terus berkonsultasi berkeinginan membuat bisnis nya dengan jaringan IT. Memantau keperluan para pebisnis (apalagi pengusaha UKM dan perusahaan keluarga) dalam jalan keluar jaringan dalam mengolah bisnis akhirnya pada tahun 2017 muncullah produk APS (Auto Pilot Store) di bawah naungan PT. Rapupa Guna Teknologi.


Tag :

Online Shop Aplikasi Pengelolaan Toko Online Di Magelang Kelola usaha / toko / outlet dalam genggaman Terhubung dengan usaha mu tanpa batasan kapan saja dimana saja

Aplikasi Kasir Canggih Transaksi jualan jadi mudah baik di toko fisik pop up store & sales canvasing. Terintegrasi dengan pengelolaan stok & beragam laporan otomatis. Karena merasa kesulitan mengikuti usaha keluarga yang masih serba manual Markus Widjaja Founder APS akhirnya membangun sistem berbasis IT untuk usaha keluarganya. Dibantu oleh 1 orang team programmer Wie Hauw akhirnya mereka berdua berhasil membangun sistem custom ERP untuk usaha keluarga. Dimulai dari raw material produksi sampai sistem akunting dan penjurnalan. Sistem ini terbukti berhasil meminimalkan kehilangan stok mempercepat administrasi dan mempertajam analisa usaha.

Rekomendasi Pasang UPVC Terbaik Melayani Wilayah Pondokgede Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281212817312

Posting by Admin

Rekomendasi Pasang UPVC Terbaik Melayani Wilayah Pondokgede Kota Bekasi Jawa Barat Hub 6281212817312 Terbukti bukan kaleng kaleng,dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dan jumlah pelanggan lebih dari 500 customer, aplikator upvc berhasil menjaga kualitas tetap terjamin,hasil pemasangan yang rapih dan tetap presisi Kami menawarkan pembuatan jendela pintu upvc sesuai keinginan konsumen dengan tetap menjaga beberapa kelebihan diantaranyaKualitas terjaminBebas maintena



6 Kali