CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Chef Kapal Pesiar Trainer Berpengalaman Di  Tanah Abang Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600

Dilihat : 3 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Para peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian seluruh peserta memiliki keterampilan sesuai kebutuhan pasar kerja.

  • Mempunyai akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai pemakaian seluruh alat kerja.
  • Memiliki attitude dan keterampilan kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan sendiri group dan mitra.
  • Garansi 100% biaya kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA merupakan penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Keunggulan Program

Program ini sudah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian seluruh peserta memiliki keterampilan sesuai dengan kebutuhan market kerja

Lokasi Klinik Kecantikan Wanita Fasilitas Lengkap Di Pasar Rebo

Posting by Admin

Lokasi Klinik Kecantikan Wanita Fasilitas Lengkap Di Pasar Rebo HALLO SELAMAT DATANG DI lemeriann.idBagi wanita, kulit adalah sebuah hal penting dan sesuatu yang berharga untuk mereka. Kulit yang terjaga akan makin memancarkan skincare alami yang ada pada wanita tersebut, termasuk Anda. Untuk itu, sebuah perawatan kulit yang memanfaatkan komposisi terbaik dari alam sangat



3 Kali