CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Profesional  Di  Menteng Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600

Dilihat : 3 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program ini telah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian para peserta memiliki keahlian sesuai kebutuhan market kerja

  • Memiliki akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai penggunaan seluruh alat kerja.
  • Mempunyai sikap dan keterampilan kerja.
  • Diserap oleh perusahaan sendiri group dan mitra.
  • Jaminan 100% uang kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA ialah penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program singkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Keunggulan Program

Program ini sudah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Para peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian peserta mempunyai kemampuan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

Harga Tukang Cuci Kuras Tengki Toren Terdekat Taman Sari

Posting by Admin

Harga Tukang Cuci Kuras Tengki Toren Terdekat Taman Sari Layanan Jasa Cuci Toren JakartaSetiap rumah pasti memiliki toren atau biasa disebut dengan bak penampung air, bila toren kotor maka Anda bisa menggunakan jasa Tukang cuci toren untuk membersihkannya. Toren yang berukuran kecil memang bisa dibersihkan sendiri namun, kalau torennya berukuran besar pasti membuat Anda kesulitan. Oleh sebab itu Anda bi



4 Kali