CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Chef Kapal Pesiar Profesional  Di  Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600

Dilihat : 8 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan Lembaga penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami didesain terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Para peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga para peserta memiliki kemampuan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

  • Mempunyai akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai pemakaian semua alat kerja.
  • Memiliki attitude dan keterampilan kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan milik sendiri grup dan mitra.
  • Garansi 100% uang kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA merupakan penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Penempatan Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Kelebihan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian seluruh peserta mempunyai keterampilan sesuai kebutuhan tenaga kerja di sebuah perusahaan

Agen Serum Ridha Beauty Terdekat Di Jambangan Surabaya

Posting by Admin

Agen Serum Ridha Beauty Terdekat Di Jambangan Surabaya Selamat Datang di Ridha Beauty Termotivasi dari kata RIDHO sebagai pedoman hidup kita untuk bersikap ikhlas dalam menjalani kehidupan baik dalam keadaan suka serta duka, dijalani dengan rasa bersyukur bahwa semua yang telah terjadi merupakan jalan ALLAH. Proses yang panjang dalam perencanaan sehingga membuahkan produk yang berkuali



2 Kali