CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Chef Kapal Pesiar Trainer Berpengalaman  Di  Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600

Dilihat : 5 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Bergaransi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Kelebihan Program

Program ini telah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga peserta mempunyai kemampuan sesuai kebutuhan pasar kerja.

  • Mempunyai akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai pemakaian seluruh alat kerja.
  • Mempunyai sikap dan keahlian kerja.
  • Diserap oleh perusahaan sendiri group dan mitra.
  • Jaminan 100% biaya kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA ialah penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA

Kelebihan Program

Program kami didesain terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian peserta mempunyai keterampilan sesuai kebutuhan pasar kerja.

Jasa Pasang Jok Mobil Toyota Di Cikarang Utara Bekasi

Posting by Admin

Jasa Pasang Jok Mobil Toyota Di Cikarang Utara Bekasi HARDY CLASSIC berada pada bidang otomotif terkhusus untuk JOK MOBIL yang tergabung dalam Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) serta sudah beroperasi lebih dari 8 tahun.Layanan lainnya: Auto Detailing Bekasi | Venom Audio Bekasi Kunjugi Kami Tanya Tanya mari hubungi nomor dibawah atau datang langsung Workshop Hardy Classic : seowa



0 Kali