CHAT Via WhatsApp
Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Dijamin Langsung Kerja  Di  Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600

Dilihat : 8 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA merupakan penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restoran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga para peserta mempunyai kemampuan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

  • Mempunyai akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai pemakaian seluruh alat kerja.
  • Memiliki attitude dan keahlian kerja.
  • Diserap oleh perusahaan milik sendiri group dan mitra.
  • Garansi 100% uang kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA merupakan penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Langsung Kerja di Industry Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program ini telah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Seluruh peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Sehingga seluruh peserta mempunyai keterampilan sesuai kebutuhan pasar kerja.

Jasa Homecare Terpercaya Di Depok

Posting by Admin

Jasa Homecare Terpercaya Di Depok Layanan Jasa Kesehatan Homecare Berbagai Terapi Oleh Tenaga Terlatih Kami Melayani Jasa terapi panggilan. Banyak beberapa macam terapi , tergantung keluhan yang anda derita. Diantara yang kami layani yaitu :jasa terapi kencing manis rawat luka kencing manis luka dekubitus terapi akupuntur stroke akupuntur impote



5 Kali