CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Profesional  Di  Gambir Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600

Dilihat : 2 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami didesain terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Para peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian semua peserta mempunyai kemampuan sesuai dengan kebutuhan market kerja

  • Mempunyai akses langsung ke penempatan kerja
  • Menguasai penggunaan semua alat kerja.
  • Memiliki attitude dan keahlian kerja.
  • Diserap oleh perusahaan milik sendiri group dan mitra.
  • Garansi 100% biaya kembali jika tidak kerja.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah Lembaga penyelenggara Pendidikan Vokasi Garansi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Tersingkat 4-6 Bulan Langsung Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA DALAM WAKTU 3-6 BULAN BISA LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel komersil bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Para peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian peserta memiliki keterampilan sesuai kebutuhan pasar kerja.

Harga Wrapping Mobil Bahan Premium Di Kiaracondong Kota Bandung Jawa Barat Hub 6282170002792

Posting by Admin

Harga Wrapping Mobil Bahan Premium Di Kiaracondong Kota Bandung Jawa Barat Hub 6282170002792 Proteksi car paint yang baik. Mobil Baru silahkan langsung merapat kesini Pasang PPF anti gores laminasi cat ori. visual transparent dengan kilauan sempurna telah mempunyai kemampuan antigores self healing dan hidrophobic effects. Kami juga menghadirkan Finishing Matte Satin Doff Transparent AntiGores. Berkendara Bebas Khawatir. Mangele Premium Wrapping Wrapro team akan



5 Kali