CHAT Via WhatsApp
Jasa Pelatihan Juru Masak Kapal Pesiar Dijamin Langsung Kerja  Di  Gambir Kota Jakarta Pusat Hub 6281272626600

Dilihat : 2 kali

1. PELATIHAN CEPAT, 100% DIJAMIN PENEMPATAN KERJA

2. PELATIHAN LANGSUNG PENEMPATAN KERJA, TANPA MAGANG

3. PELATIHAN BERGARANSI, TIDAK BEKERJA BIAYA KEMBALI

IDEA INDONESIA adalah penyelenggara Pelatihan Kerja Bergaransi 100% Penempatan Kerja di Industry Hotel, Restauran dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Keunggulan Program

Program ini didesain terintegrasi dengan hotel komersial bintang 3 dan 4 dengan fasilitas standar internasional. Para peserta program langsung terjun terlibat dalam operasional selama program belajar. Sehingga peserta memiliki keterampilan sesuai kebutuhan pasar kerja.

  • Memiliki akses langsung penempatan kerja.
  • Menguasai pemakaian semua alat kerja.
  • Memiliki attitude dan keterampilan kerja.
  • Diserap langsung oleh perusahaan sendiri grup dan mitra.
  • Jaminan 100% biaya kembali jika tidak mendapat pekerjaan.


Tag :

IDEA INDONESIA adalah penyelenggara Pelatihan Kerja Garansi 100% Langsung Kerja di Hotel, Restaurant dan Kapal Pesiar. Program Paling singkat 4-6 Bulan Langsung Penempatan Kerja tanpa Magang.

PROGRAM SINGKAT TANPA MAGANG

HANYA 3-6 BULAN LANGSUNG BEKERJA

Kelebihan Program

Program kami sudah terintegrasi dengan hotel bintang 3 dan 4 dengan fasilitas berstandar internasional. Peserta program langsung terjun dalam operasional selama program belajar. Dengan demikian peserta memiliki kemampuan sesuai kebutuhan market kerja

Harga Jasa Outbound Klaten Termurah Paket Promo Hub 6282139712424

Posting by Admin

Harga Jasa Outbound Klaten Termurah Paket Promo Hub 6282139712424 Selamat Datang di Outbound Indonesia ID Outbound Indonesia Training and Adventure adalah Event Organizer Tour Wisata dan Provider Outbound Jogja dan Jawa Tengah sejak tahun 2012 yang berada dibawah payung PT. Intan Mas Berlian Melayani Outbound, Tour Wisata, Outing, Gathering, Family Gathering, Lava Tour Merapi, Rafting, Jeep Wisata, Tour



0 Kali